Kesehatan Wanita adalah blog yang menyajikan informasi tentang kesehatan wanita. baik itu tips kesehatan wanita maupun obat dan manfaat tumbuhan bagi kesehatan wanita

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Wanita

haloo pemirsa, Salam Super Sehat.

kali ini Blog Kesehatan Wanita akan membahas manfaat jeruk nipis bagi Kesehatan wanita..

yang namanya tumbuhan pasti banyak manfaatnya, ya tumbuhan adalah makhluk ciptaan yang Maha Kuasa yang begitu banyak manfaat untuk manusia. begitu baiknya kan Tuhan kepada manusia.

langsung saja pemirsa , manfaat jeruk nipis bagi kesehatan.

kesehatan wanita1. Membantu Melangsingkan Tubuh

tubuh langsing adalah idaman setiap wanita, dan banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing, diantaranya dengan mengkonsumsi air perasan jeruk nipis sehari sekali, dan di barengi dengan makanan yang sehat dan jika mungkin berpuasa. maka hasil untuk melangsingkan tubuh akan terlihat optimal.

2. Melebatkan Rambut

bagi wanita yang mempunyai masalah rambut, buah jeruk nipis juga mempunyai khasiat untuk melebatkan rambut. cara nya ambil satu telur ayam dan dicampur dengan perasan 3 buah jeruk nipis. lalu gosokkan di kuli kepala hingga merata. biarkan selama dua jam lalu di bilas dengan shampo merang.

3. Menghilangkan Jerawat.

nah jeruk nipis juga bisa menghilangkan jerawat, caranya cuci bersih wajah dengan air hangat, gunakan handuk kecil untuk membersihkan wajah. potong-potong jeruk nipis hingga menjadi beberapa bagian. lalu ambil sepotong jeruk nipis dan usapkan/gosokkan kewajah. setelah selesai diamkan wajah yang telah di gosok tadi selama 20 menit, lalu cuci kembali wajah dengan air hangat. lakukan 3 kali sehari.

4. Melancarkan Pencernaan

jeruk nipis mengandung plavonoid yang meningkatkan produksi empedu dan cairan pencernaan. dimana kandungan plavonioid akan menetralkan cairan pencernaan asam serta pengeluaran racun dalam tubuh. 

itulah beberapa manfaat jeruk nipis bagi kesehatan wanita.
oke mungkin segitu dulu Artikel dari Blog Kesehatan Wanita .. mudah-mudahan bermanfaat, jangan lupa baca doa ya sebelum praktek.. biar berkah.. hehehe
Sampai Jumpa di Artikel Berikutnya,
Salam Super Sehat,,,,

Sumber :
Image : wikipedia.org dengan creative common license
referensi artikel : indonewa.co.id , makananuntukdietsehat.com, sejutanfaatjeruknipis.blogspot.com



2 komentar:

Unknown mengatakan...

sy mencoba lebih enak diperut menggunakan lemon dari pada jeruk nipis. tp memang jeruk nipis lebih murah, jd lebih sehat di kantong juga....

salam,
Kristin Miradi Skin care

Unknown mengatakan...



Artikel yang sangat luar biasa, semoga bermanfaat dan blog ini ramai
pengunjung.. amin. Sekalian nitip info buat temen2 yang lain yang sedang
mencari info kesehatan!. Silahkan pilih salah satunya.



Link text

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

Posting Komentar

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan Wanita